Wednesday, September 6, 2017

POST ABI, The Legend Of Agarwood Smoke

"819 Glone = 8g"
Merupakan sebuah legenda, yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, 
"The Legend Of Agarwood Smoke"
Asap dari pembakaran gaharu yang berasal dari pohon penghasil resin gaharu, yang kemudian di kenal dengan nama pohon gaharu atau agarwood atau kynam atau oud atau karas, jin koh dan nama lainnya, di pergunakan sejak ribuan tahun yang lalu oleh berbagai agama yang ada di dunia, termasuk juga orang yahudi. Pengunanya bisa dengan cara di jadikan minyak, dijadikan obat atau dengan cara dibakar dan asap yang di keluarkannya beraroma wangi/harum memiliki aroma therapy, sehingga asapnya dapat dijadikan pengobatan dari penyakit yang berhubungan dengan T-H-T.

Kini di era abad ke 21, setelah diadakan ujicoba dan pengecekan / penelitian secara klinis oleh pencetus dan penemu nya, Glone Muhammad Al Jabbar. Dedaunan dan kayu gaharu yang berasal dari tanaman pohon gaharu, dikemas dalam bentuk rokok yang murni 100% herbal, tanpa campuran kimia, 0% Nikotin / Tobacco. Sudah dapat di manfaatkan dan di pergunakan oleh semua orang di dunia, dengan merk paten "819 Glone = 8g", yang di produksi oleh kelompok tani Gubal Gaharu Indonesia, dan dipasarkan oleh PT. Alam Babega Indonesia = PT. ABI.

Berikut kumpulan informasi tentang The Legend of Agarwood Smoke, saya bentangkan dalam bentuk tulisan maupun video, silakan click link yang anda pilih :
KUMPULAN TULISAN :
INFO BISNIS
  1. Next ......
  2. Peluang Usaha Anda, 1% dari 90 Juta Orang Perokok Aktif di Indonesia, DENGAN CARA BAGAIMANA, Meraihnya ? ..... Click disini Informasinya !!!
  3. The Legend Agarwood Smoke for USER INDONESIA, click disini ya untuk informasi pengirimannya ~!
  4. Peluang usaha, mendapatkan income sebagai Reseller Rokok Gaharu 819 Glone, detailnya click disini !!!.
  5. Mendapatkan income dari jual beli online, dan anda tidak perlu melakukan stock barang atau pun melakukan pengiriman barang kepada konsumen yang melakukan perbelanjaan barang kepada anda, kedua tugas itu KAMI yang melakukannya untuk ANDA, be come DROPSHIPER INDONESIA, CLICK HERE !!!
  6. CEPATNYA ...?  Pertumbuhan bisnis Online ........
INFORMASI 
THE LEGEND of AGARWOOD SMOKE :
  1. Next....
  2. Daun Gaharu & Resin Kayu Gaharu, sebagai bahan baku untuk pembuatan rokok gaharu atau disebut juga "Agarwood Therapy Smoke", yang sudah melegenda sejak ribuan tahun lamanya. Why ........ ? The Legend of Agarwood Smoke ?.... click disini untuk lengkapnya !!!

KUMPULAN VIDEO :


Semoga dapat menjadi manfaat bagi seluruh alam baik umat manusia maupun umat gaib , tanpa memandang ras, suku, bangsa, geografis, dan agama.
SEMUA CIPTAAN SANG MAHA KUASA.

Salaam Hormat, 
Glone Muhammad
wa +62 853 555 289 86
Colomadu - Karanganyar
Jawa Tengah
Indonesia 57178

No comments:

Post a Comment